Hagia Sophia Delivering Beauty for a mother

Bagi saya, seorang ibu dari 4 anak, dengan 3 bocah yang semua aktif dan selalu meminta perhatian. Bisa tampil cantik dan rapi adalah sebuah kemewahan tersendiri. 

Muslimah mana sich yang tidak jatuh cinta dengan keindahan pasmina? Jilbab panjang yang bisa di styling sesuka hati. Dengan aksen drapery cantik ketika dikenakan.




The problem is tidak praktis bagi emak-emak rempong macam saya yang selalu  ribet kemana-mana dengan balita dan 2 kakak yang super hebat dan super aktif.


Menyadari itu, sudah beberapa tahun ini saya memproduksi pastan (pasmina instan). Agar para muslimah terutama kaum ibu, bisa tetap tampil cantik dengan pasmina tanpa menghadirkan kerepotan. Praktis, tinggal slup dengan 1 atau 2 peniti langsung siap tampil cantik. Tidak gampang rusak atau acak-acakan karena di tarik anak-anak tatanan pasminanya.


Berikut adalah aneka macam pasmina  dari berbagai macam bahan  yang pernah saya produksi dengan label PURPLE hijab saat itu.






Dalam catatan saya (barusan ngintip di FB dan BLOG) pasmina  ini saya produksi sekitar bulan APRIL 2013.



Lebay banget ya gayanya.... (tutup muka)

Saat itu saya masih memproduksi dengan label PURPLE'S hijab sebelum akhirnya semua berlabel ANNORA


Yang terbaru 2016 ini ANNORA kembali memproduksi pastan  dengan sedikit pembaharuan desain.

Pertama   bagian kepala, pet nya didesain antem (anti tembem) sehingga menyamarkan pipi mereka yang tirus -bagi mereka yang terlalu kurus- sekaligus menyamarkan bentuk pipi yang chubby.
Kedua ukurannya di bikin syar'i yaitu 0,75 m x 2 m
Ketiga Bahannya, kalau sebelumnya terbuat dari bahan kaos sekarang dibuat dari bahan Buble crep. (sejenis sifon ceruty tapi jauh lebih tebal, seratnya rapat dan street) sehingga sangat nyaman dipakai.



i am wearing : 
Pasmina Instan : Hagia saphia by ANNORA
Dress : Emerald Dress by ANNORA






See, pasmina instan terbaru produksi ANNORA ini selain syar'i, praktis dan cantik. membuat anda bisa tampil selayaknya princess... very beautiful


Emerald Dress By ANNORA
(jangan khawatir semua dress ANNORA busui friendly)









Info lengkap dan pemesanan bisa klik disini

Pembelian Retail bisa menghubungi Agen-Agen kami :
1. Bunda Bungku (Bojonegoro) (wa 0813 3022 6679)

Info Keagenan dan distributor WA 081233 1233 10



CONVERSATION

0 komentar: