The Beauty Of Friendship

I love Wednesday, karena setiap hari Rabu sore, saya bisa bertemu dengan banyak muslimah cantik dan shalihah. Tidak melulu di depan komputer, mengurus toko online saya dan berkutat dengan tumpukan pekerjaan rumah tangga yang seolah tiada berujung.
Setiap Rabu, jika tidak ada halangan, saya selalu menyempatkan diri menghadiri pengajian Muslimah di Masjid Cahyaning Ati, dekat rumah saya.
Selain materi pengajiannya sangat bagus, ustadhah pengasuhnya juga sangat telaten. Bukan hanya itu, semenjak menjadi ibu rumah tangga yang disibukkan dengan jutaan aktifitas, sejujurnya saya sangat merindukan persahabatan dengan banyak teman muslimah. Bertemu dengan mereka, Sekedar say hello, adalah sebuah kemewahan tersendiri bagi saya yang 90% aktifitas kesehariannya di rumah.
Allah Maha baik.....
Hari itu saya sengaja datang ke pangajian mengenakan Set Syari ANNISA by ANNORA. Motif polka warna tosca ini soft banget. Dengan bahan sifon yang full furing, cuttingnya lebih cocok buat mereka yang kurus. Jilbabnya saya desain dengan renda pilihan yang sangat cantik. Bagian kepala didesain mengunakan pet tanpa busa untuk memberikan kesan antem (anti tembem).













Salah satu senengnya ikut pengajian adalah bisa kembali merasakan manisnya persahabatan persis seperti yang kita rasakan saat masih muda. Dipengajian ini saya bisa ngobrol -meski cuma beberapa saat-- dengan sahabat lama saya. Sesuatu yang pasti sangat sulit dilakukan dalam keseharian, karena sejak berumah tangga, tiap-tiap individu disibukkan dengan tanggungjawab masing-masing, baik kesibukan pekerjaan maupun  mengurus rumah tangga.

Hal lain yang tak kalah menyenangkan adalah mendapatkan sahabat-sahabat baru. Hi..hi..Di pengajian ini saya mempunyai 2 sahabat baru, 2 orang perempuan muda yang masih gadis. Seneng sekali memiliki sahabat baru, meski mereka berusia jauh lebih muda dari saya. Rasanya tidak mengurangi keakraban kami.






Trimaksih buat fidia dan martha yang mau saya foto yaaa? 

Fidia wearing annisa dress in salmon.



------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------









WA : 085706464643

CONVERSATION

0 komentar: