My Dream : Beauty Sewing ROOM

Sudah sejak lama, saya memimpikan memiliki sewingroom yang cantik, seperti yang saya lihat di internet. Haduuhh rasanya itu masih sebuah mimpi yang panjang. But it's oke. Selama mimpi itu masih GRATIS sudah semestinya kita bermimpi setinggi mungkin.
Sudah umum diketahui bahwa ruang menjahit adalah sebuah ruang yang identik dengan 'berantakan' (seperti ruangan saya ^__^ ). Maka ijinkan saya berbagi mimpi dengan anda yang juga sedang memimpikan ruang menjahit yang cantik.
Gambar-gambar ini saya ambil dari internet, sengaja mengkoleksinya sambil berdoa agar suatu ketika Beauty Sewing Room impian terwujud.

 
 
 


Sampai beberapa saat yang lalu saya melihat instagram seorang sahabat. Dengan latar ruang menjahit yang sangat cantik. "Wowww!! Cantik sekali.. itu ruangan menjahit seperti yang selama ini kumimpikan!" Seru saya. "Tenang mba... ini ada diMalang juga kok." jelasnya. Lalu Berbekal info dari sahabat itulah, siang itu saya mengunjungi sebuah Cafe yang memiliki banyak spot cantik untuk berfoto. Salah satunya Spot dengan tema Beauty Sewing Room.


Sewingroom di Cafe itu sangat cantik, kursi dan mejanya memiliki detail seperti kancing hem. Lucuuu...





 
Saat itu saya sedang memakai Dress terbaru ANNORA, Flower Series berwarna hitam. Sekedar info, semua gamis ANNORA yang saya produksi adalah busui friendly (bisa untuk ibu menyusui). Sementara untuk modelnya, sampai saat ini, saya cenderung memilih dress dengan simple cutting berbentuk Umbrella  untuk gamis ANNORA

Agar tidak monoton saya memadukannya dengan cardigan rajut unbranded berwarna merah. Dan maaf, jilbabnya lagi-lagi square glitter hitam yang dibeli di  Jilbab CantiQ Malang Produsen Jilbab Syar'i. Habisnya nyaman dan cantik banget sich, saya sampai membeli  2pc jilbab glitter hitam ini. 


 My fotografer.

Ada beberapa Spot cantik di Cafe itu, sayang kalau dilewatkan...








Okey see you in the next posting. Jangan lupa tetap berkaos kaki. Karena kaki juga bagian dari aurat kita. Love u muslimah.


My Dress : Flower Series by ANNORA 
Hijab : Square Glitter by Jilbab CantiQ Malang

CONVERSATION

2 komentar:

Reni Dwi Astuti mengatakan...

aku doakan semoga segera terwujud impianmu Yun...
btw...meski belum punya beauty sewing room, tapi owner nya kan sudah beauty....

Anonim mengatakan...

Wuiih.. keren kafe nya kak. Lokasinya di daerah Malang mana ya kak? hihi pengen kesana