Comfortable Floss Dress by ANNORA

Sejak awal saya sudah jatuh cinta dengan arsitektur masjid ini. Ukurannya bisa dibilang mungil untuk sebuah masjid. Tapi aristekturnya sangat keren. Detailnya dikerjakan dengan cukup sempurna. Sehingga kesan kokoh tertangkap jelas.

Bagi saya, --setidaknya sampai tulisan ini dibuat-- masjid Cahyaning Ati merupakan salah satu masjid tercantik di kota Malang. Kapan-kapan kalau anda tahu ada masjid yang cantik dan keren di malang bisa confirm ke saya yaa? .....







Ini Masjid Cahyaning Ati saat baru selesai pembangunan. Masih panas, sekarang sudah sangat rimbun. Menyenangkan sekali berlama-lama disini.


Setiap Rabu, kebetulan saya sering mengikuti pengjian khusus muslimah di masjid ini. Dan pagi ini sengaja mampir ke Masjid Cahyaning Ati, alhamdulillah. mendapat informasi tambahan tentang hari apa saja ada kajian muslimah disini.

Sengaja saya mengenakan outfit Floss Dres yang merupakan salah satu Gamis SESSION I ANNORA. Nyaman sekali mengenaka dress ini. Bahannya terbuat dari Spandex Mikro (sejenis jersey) yang sangat dingin dan jatuh. 



Semua  Dress ANNORA desain saya,  rata-rata memiliki karakteristik yang sama. Yaitu cutting yang longgar, busui (ibu menyusui), lengan wudhu friendly dan clean. Kalaupun ada detail, saya pasti meletakkannya di bagian bawah, bukan di bagian dada. Karena bagian dada akan tertutup oleh hijab. 

Kalaupun ingin memberikan aksen di bagian atas tubuh, maka yang diberi sentuhan adalah 
jilbabnya.

Sekedar info.Floss DRESS ini sudah habis terjual. Available di reseller kami:

1.Divara Bajuonline (085641546789 / pin bb 2a8e0f14) 
2.Bunda Anis (wa 0813 3325 9359)
3. Bunda Khusnul Fitriah (wa 0852 5919 5152)
4. Bunda Bungku (Bojonegoro)(wa 0813 3022 6679)
5. Bunda Lina Moza (WA 0888 0586 2221 / 7FBB0BED)






Kali ini, Jilbabnya masih mengenakan pastan (pasmina instan) yang terbuat dari sifon crepe pilihan, bertektur lembut dan berserat rapat. Sementara bagian pet-nya saya desain khusus. Pet-nya sengaja saya desain lebih panjang  sehingga ANTEM (anti tembem) yang berfungsi menyamarkan bentuk pipi yang chubby agar terlihat lebih tirus, sekaligus menutupi pipi yang terlalu cekung bagi mereka yang kurus. So pasmina instan ini merupakan jilbab yang wajib kamu miliki, karena selain  bisa tampil syari tetapi tetap stylist. pasminanya yang panjang bisa kamu styling sesuka hati.





Ini style pastan saya. I really love it..




Bagian belakang pasmina instan, panjang kan? 

Yuukk mumpung masih proses produksi, buat para reseller bisa PO Pastan Syar'i (pasmina instan) ke admin yaa? Yang mau gabung jadi Distributor ANNORA jangan sampai ketinggalan yaa? Tiap Kota akan dibatasi jumlahnya. Segera sebelum peluang ini diambil oleh pesaingmu...






email :
:indahareyou@gmail.com
salesannora@gmail.com

WA :
08570 646464 3

https://www.annoradesign.blogspot.co.id





CONVERSATION

0 komentar: