Enjoy the Beauty of Batu

Kota Batu adalah salah satu tourist destination  di jawa timur. Secara geografis kontur tanah di batu yang naik turun, berbentuk perbukitan menciptakan suasana alam sangat indah. Selain itu  Udara kota Batu yang sangat segar  dan sejuk, membuat orang semakin betah berlama-lama di sini. 


Sebagai orang Malang, yang bertetangga baik dengan kota Batu, saya sendiri belum tuntas menjelajah aneka tempat wisata disana. Baik wisata yang alami ataupun yang buatan.

Hari itu saya kebetulan harus bertemu dengan seorang teman di Batu. Tidak mau melewatkan kesempatan. Kami mampir ke sebuah tempat di Batu. Rencananya sekedar menikmati teh hangat atau jus segar. Apa daya ternyata cafenya tutup untuk umum. Full dibooking  para wisatawan.






Tidak mengapa, masih bisa menghirup udara segar Batu dan menikmati pemandangan indah disana. 






Pada kesempatan itu saya memakai Dress terbaru dari ANNORAyaitu Chrysoberyl Dress.

Dres ini Merupakan bagian dari dress ANNORA SESSION 2. Dimana dalam produksi kali ini, ANNORA  yang mengeluarkan 3 motif daily dress dengan motif yang sangat cantik dan 2 model set syar'i dengan detail yang simple tapi tetap elegan, Semua masih dalam proses pemotretan. Dan editing foto.


Chrysoberyl Dress ini terdiri dari 3 warna, biru, fusia dan pink. Semuanya busui Friendly, dengan cutting A line yang lebar bawahnya sekitar 1,8 - 2 m. 


Sengaja saya tidak mengikuti arus. Yaitu Memproduksi gamis dengan lebar bawah yang sangat lebar 3-4 m. Karena berdasarkan pengalaman. Sangat rawan masuk ke dalam jeruji  dan mengakibatkan KECELAKAAN untuk muslimah yang  beraktifitas dengan sepeda motor. Juga, gamis / rok yang terlalu lebar, sering terinjak sendiri ketika kita melangkah sehingga tidak praktis, hanya bisa dipakai pada momen tertentu. Padahal bagi saya, untuk aktifitas harian pun kita juga harus tampil cantik dan rapi bukan? Entah itu mengajar, ke kantor atau sekedar berbelanja ke mall.

Allah itu Indah dan mencintai keindahan

Jangan sampai muslimah tampil kucel dan tidak rapi. Karena kalau kita tampil baik dan rapi, bagi saya itu juga bagian dari syiar. Ini lho jilbab syar'i tetap bisa tampil rapih dan indah.



Kerudungnya saya memakai pasmina instan syari, HAGIA SOPHIA produksi ANNORA  dari bahan buble crep. Sangat simple digunakan tapi tetap syar'i dan staylist.
Bagian belakang pasmina instan ini pun cukup panjang. Tampil syari dan stylist dengan cara parktis.
Hhhmmm... alhamdulillah meski tidak jadi menikmati juss segar ala Kota Batu setidaknya bisa menghirup udara segar dan menyegarkan mata dengan pemandangan alam yang indah.


See you in the next story ^__^

its me indah annora




* Pilihan warna Chrysoberyl Dress bisa anda lihat disini
*Pilihan warna Hagia Sofia (pasmina instan syar'i) bisa anda lihat disini

info distributor ANNORA  bisa langsung WA 081233123310

CONVERSATION

0 komentar: