Tekhnik Dasar Sulam Pita II

Tulisan ini, merupakan kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya, Sulam pita untuk pemula yang bisa anda lihat disini.  Maka kali ini saya akan melanjutkan video tekhnik dasar sulam pita untuk pemula tahap ke II.


Bagaimana? Apakah anda sudah mempraktekan yang saya ajarkan di video tekhnik sulam pita I ? Semoga sudah yaaa? Kalau hasilnya belum bagus tidak usah khawatir. It's learning by doing, semakin sering anda mencoba semakin bagus hasil yang anda dapatkan. Jangan putus asa yaaa? semangat!!
Jangan kaget kelak ketika hasil sulaman anda sudah halus dan cantik, akan banyak teman yang melirik kreasi anda, dan berniat membeli kerajinan sulam pita anda.
Bahan yang anda butuhkan untuk belajar sulam pita bagi pemula, sama dengan yang saya tulis sebelumnya.Yaitu :
1. Pita (segala jenis pita bisa buat sulam pita)
2. Jarum kasur
3. bidangan
4. Kain perca buat latihan. Sebaiknya cari bahan katun, buat pemula cukup memudahkan untuk latihan.

Agar saya semangat membuat video tutorial selanjutnya, boleh anda bantu share video ini di fb anda. ^__^

Dan inilah Teknik Dasar Sulam pita untuk pemula tahap II, selamat menikmati, selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Big Hug
INDAH ANNORA

CONVERSATION

0 komentar: