my Set Syar'i Saphire Blue by ANNORA

Ini edisi late post. Ceritanya saat itu seorang sahabat akan pindah meninggalkan kota malang, Kami membuat janji untuk 'perpisahan' di sebuah cafe sederhana dekat rumah saya.

Selama ini, Rina, sahabat saya itu tinggal di malang, sedang suaminya diluar kota. Sehingga pasangan yang selalu tampak kompak ini menjalani long distance married. Sampai di titik tertentu, dengan berbagai pertimbangan akhirnya Rina memutuskan untuk mengikuti suaminya pindah ke kota lain.

Saya senang sekaligus sedih. Karena Rina adalah sahabat baik saya sejak kuliah. Dan sekarang kami harus tinggal berjauhan satu sama lain. Huaaa... nangis bombay saya...
 
 me with rina, foto hp, jadi pecah. But it's okey yang mahal kenangannya.



Pagi itu saya menemui Rina dengan menggenakan Saphire Blue dari label milik saya ANNORA.

Saphire Blue adalah set syari dengan bahan spandex ballon premium. Saya sudah memakainya dalam berbagai macam kesempatan. Dalam beberapa kali traveling, yang panjang dan melelahkan. Alhamdulillah bahannya adem, ga panas. Nyaman banget dipakainya. Cutting gamisnya model umbrella yang sangat lebar, memudahkan bergerak. 

Karena sudah dipakai berkali-kali, otomatis Saphire Blue milik saya sudah mengalami proses cuci-kering-pakai  berkali kali.  And you know? Bahannya tidak melar sama sekali. So bagi bunda yang punya krucil yang sedang aktif-aktifnya, menyebabkan para bunda ga sempat dandan. Set syari ini pas banget di pake. Tinggal pake slup jilbabnya, langsung tampil stunning dan syar'i tanpa harus ribet. 


Karena itu adalah Cafe dengan tema masakan berbahan dasar susu, sedang saya tidak terlalu suka susu. Maka saya memilih menu yang 'sederhana' saja. Biar lidah saya gak kaget ^__^. Saya memesan menu ringan   makaroni skotel kukus + jus buah (jus buahnya saja masih full susu huufff)



Selamat jalan ya Rina sayang, semoga di tempat baru makin rukun dengan suami, nemu saudara-saudara muslimah yang shalihah dan juga menyayangimu.

Sedikit pesan sponsor, inilah sebagian campaign flyer  Saphire Blue



Dan saat ini saphire blue sedang BIG PROMO discount 50% : WA 08570 646464 3


CONVERSATION

0 komentar: