Ada Yang Tertarik jadi Jilbab Stylist?

Kalo dulu qt sama - sama tahu kalau ada profesi yang disebut dengan Hair stylist. Ditiap majalah dengan pembaca wanita, ditiap foto yang dtampilkan anda bisa mencari  keterangan kecil di sisi foto Hair stylist by.....
Alhamdulillah kini busana muslim sudah diterima oleh khalayak, baik secara fashion ataupun yang menegnaka karena kesaran akan kewajiban sebagai seorang muslimah adalah menutup aurat-nya dengan sempurna.
Maka Profesi sebagai JILBAB STYLIST  pun muncul. Pada majalah-malajah yang mengkhususkan pembacax adalah muslimah, selalu menampilkan aneka gaya berjilbab yang cantik dan kreatif. Dan Tugas seorang  JILBAB STYLIST adalah berkreasi dengan jilbab. Hhmmm.... ada yang tertarik untuk mengeluti profesi ini?

18 Maret 2012 yang lalu saya, Indah Triwahyuni beserta team  PURPLE HIJAB mengadakan Jilbab Class di Rumah Makan Ringin Asri Malang

 Acara diawali dengan talkshow, pada kesempatan kali ini saya membeberkan betapa peluang untuk menjadi Jilbab Stylist sangat terbuka, sedangkan 'pemain' didalamnya masih kurang.
Selain jilbab class kami juga berkolaborasi dengan Team Wardah untuk mengadakan Beauty Class
Seneng sekali bisa banyak teman, meski berbeda usia tapi qt fun banget mendapatkan banyak ilmu hari itu. Besok akan saya up load lagi keseruan - keseruan yang kami nikmati saat itu. :) 

Next posting lanjutan dari tulisan ini


Jilbab Class : Pasmina Style & Jilbab Paris Style

CONVERSATION

0 komentar: