It's About PURPLE

Purple adalah salah satu warna kesukaan saya, karena itu saya menamai BRAND produk saya yang baru dengan PurpleHijab. ngak ada alasan yang lain, that'it!

BRAND saya sebelumnya adalah ANNORA, sebuah BRAND yang saya dedikasikan buat muslimah, teman teman akhwat yang ingin tampil dengan Jilbab Besar tapi tetap cantik.

Perkembangan TREND fashion akhir-akhir ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Pasmina dengan segala daya tariknya, telah memikat banyak muslimah untuk memakainya dalam keseharian. Hanya saja selama ini banyak dipasaran Pasmina dengan serat yang sangat tipis, atau dengan pemakain -menurut saya- kurang sempurna karena tidak menutup dada.
Jadilah  saya terpanggil untuk memproduksi sendiri pasmina dengan serat yang rapat dan ukuran yang lebih panjang, sehingga bisa dikreasikan supaya menutup dada. Sehingga muslimah yang terbiasa berhijab menutup dada bisa ikut mengenakan pasmina. So jangan heran yach... kalo koleksi purple hijab, didominasi oleh pasmina and square scarft.



Semoga Allah meridhoi langkah saya, berdakwah with my style. He..he..he... Yuukkk sama meningkatkan nilai kita dihadapan Allah. Saya juga seang berjuang kearah sana. Karena qt sama-sama ngak tau kapan masa qt di dunia akan berakhir.

Love u

Indah Triwahyuni

CONVERSATION

0 komentar: