Afirmasi For My Dream

Suami saya menyebutnya sebagai afirmasi, tapi bagi saya  ini bagian dari doa...

Hari itu, kami sedang ingin berjalan-jalan dengan anak-anak, tidak sengaja kami mampir disebuah warung rujak dan gado-gado. Tempatnya sangat sederhana tapi rasanya sungguh tidak sederhana. 
Rasanya puas sekali jika bisa menikmati makanan yang benar-benar lezat.

Tiba-tiba saja suami saya mengusulkan sebuah tempat untuk dikunjungi. Bukan tempat rekreasi tapi sebuah tempat yang unik. Apa yang dijual disitu sebetulnya bukanlah sesuatu yang special. Tapi ide tempat itu bagi saya sungguh menakjubkan. Karena saya sendiri sejak dulu menginginkan mempunyai tempat seperti itu. Meski sebelumnya,  sudah   2 kali mengunjungi dan berbelanja di  tempat itu, tetap saja saya antusias untuk mengunjunginya lagi.


 
Saya lupa bagaimana awalnya,   yang jelas sudah sangat lama saya memimpikan mempunyai tempat seperti itu. Saya memimpikan membangun sebuah wisata kerudung, dimana saya menjadi jembatan antara pengrajin konveksi  dan pembeli, Kenapa? Karena saya tahu betul, banyak produk unbranded yang kita  tidak hafal nama MERK-nya tapi sangat bagus model dan desainnya. 
Saya memimpikan, mempunyai sebuah toko besar yang menjual perlengkapan muslim dengan harga GROSIR tapi dengan tempat parkir yang teduh dan nyaman untuk bapak-bapak dan arena bermain sederhana buat anak-anak selama menunggu ibunya berbelanja. Bukan tempat wisata,tapi semua muslimah yang kebetulan berkunjung ke Malang akan mampir ke Wisata Kerudung Malang, milik Jilbab CantiQ Malang. Bukan tempat wisata, tapi mempunyai spot-spot yang cantik untuk narsis. Siapa yang tidak tahu bahwa spot yang cantik selalu mengundang siapaun untuk berfoto ria? Bukan tempat wisata, tapi semua orang merekomendasikan untuk mengunjunginya jika hendak berlibur ke Malang. Karena menjual aneka kerudung dengan harga yang sangat terjangkau. Siapa yag tidak suka berbelanja dengan harga miring dan banyak pilihan?
Sedikit tambahan saya ingin menambahkan butik kecil yang khusus memajang produk-produk karya saya dengan label ANNIORA dan INDAHANNORA.





Bagi saya pribadi, tempat semacam bakpao telo & La gross adalah 2 tempat yang hampir mereferensikan cita-cita saya itu secara utuh. 
Bakpao Telo Ungu Malang bukanlah tempat rekreasi, tapi banyak orang luar malang menyempatkan diri mampir jika berkunjung ke malang. Ide dasarnya yang unik, menyulap telo yang nota bene makanan 'rakyat jelata' menjadi makanan prestisius sungguh mempesona. Ditambah lagi tempat parkirnya luas dan nyaman membuat orang betah berlama-lama disana.
Sementara La Gross yang juga terletak di Lawang (malang) adalah sebuah wisata Tekstil. Meski tempatnya tidak sefantastis yang saya bayangkan, tetapi ide dasar-nya bagi saya yg sangat menyukai dunia fashion sungguh sangat menakjubkan.

Saya tidak tahu apakah mimpi saya itu bisa terwujud, setidaknya dengan menuliskan ini Allah tahu bahwa saya sangat menginginkannya. Maukah anda meng-aminkannya?  
Black is never wrong, dikombinasikan dengan apapun selalu cantik.


Jilbab : segi empat glitter by jilbab CantiQ Malang
Dress : basic dress series type 1 by ANNORA
Cardigan Rajut : unbranded

CONVERSATION

0 komentar: