easy internet marketing course for viona

Viona namanya, seorang ibu muda yang sangat lincah dan cantik dengan satu putra.  Allah mempertemukannya dengan kami lewat seorang teman. 
Ketika datang kepada kami saat itu omzet toko online-nya mencapai 10 juta itu pun  belum termasuk bonus-nya bergabungke sebuah MLM, konon bonusnya sudah mencapai 20 juta. 
Dia datang ke rumah  atas recomendasi sahabat suami saya.Ingin belajar privat  tentang Internet Marketing all in one, dalam hal ini meliputi meliputi Facebook marketing, SEO dan E Commerce. Cukup kagum saya dibuatnya, omsetnya sudah cukup bagus untuk usianya yang masih sangat muda, tapi semangat belajarnya masih tinggi,tidak puas dengan yang sudah dicapainya saat ini,  dia selalu mengerjakan tugas-tugas yang kami berikan dengan tuntas.



Kami -saya dan suami- adalah orang-orang yang sangat suka belajar. Haus akan ilmu. Sepanjang bulan ada saja ilmu baru yang kami pelajari.. Sebelum akhirnya kami memutuskan untuk membagi ilmu yang kami miliki lewat pelatihan -pelatihan atau workshop.. Kami sudah kenyang mengikuti berbagai workshop atau seminar aneka rupa tentang internet marketing. Dari situ kami berpikir, orang-orang yang jam terbangnya dibawah kami saja berani membuat pelatihan, kenapa kami tidak? Apalagi banyak pembicara yang meng'halal'kan aneka tekhnik untuk tampil di halaman pertama gooegle. Dari tekhnik spam, sampe tekhnik yang ngawur, yaitu dengan mengaitkan produk kita dengan keyword-keyword yang berbau pornografi. Saya kira ini GILA. Bagi saya bisnis adalah soal Reputasi. Bisnis adalah tentang rekam jejak kita. Bagaimana orang akan mengingat brand kita, jika kita tidak memiliki nilai yang cukup baik, jika kita tidak mempunyai something different and special untuk direkam di otak bawah sadar custamer kita?







 Seru-seruan dengan panitia setelah acara workshop internet marketing



Viona  bagi saya --meski dia adalah newbie dalam dunia toko online-- sudah sangat cerdas untuk pilihan bisnis-nya. Sejak awal dia sudah menerapkan differentsiasi bagi produknya. Yakni Rok etnik dan Blazer Etnik. Sehingga ketika orang mencari rok dan blazer etnik diharapkan akan langsung teringat vea shop .








Saya sendiri mendalami facebook marketing secara otodidak selama hampir 4 tahun lebih. Semua tanpa direncanakan. Justru karnea saya gaptek saya memilih penjualan saya melewati facebook. 
Belakangan saya baru tahu, mengapa facebook marketing sangat dahsyat untuk dijadikan media promosi dan penjualan. 
Alexa adalah website rangking traffic website kelas dunia. Menurut Alexa.com facebook adalah website terbesar kedua di dunia yang paling banyak pengunjungnya. Itulah mengapa facebook adalah media yang menjanjikan bagi siapapun yang ingin omzet tok0 onlinenya meroket.




Karena itu untuk yang kursus Facebook Marketing ataupun Internet Marketing secara privat seperti viona. Kami berani mengaransi omzet. Tentu saja tekhnik Fb Marketing yang kami ajarkan semua aplikatif, bukan spamming. Iklan melalui facebok-pun (FB ADS) ternyata juga ada seni-nya. Bagaimana memasang iklan dengan harga terendah dengan hasil maksimal.





Yang mau gabung dalam pelatihan kami, baik kelas massal atau pun privat bisa sms ke 08570.646464.3 atau PIN BB saya24cad9b8



NOTE : Khusus untuk pembaca Blog indahannora.com barusan mba viona bbm ada discount khusus untuk yang mau melakukan pembelian. PIN  545C027D keyword-nya Pembaca Blog Indahannora.com






CONVERSATION

0 komentar: