Polka is my favorite

Saya sedang tidak punya ide untuk menulis. Tapi hari itu saya sedang ingin jalan santai dengan suami saya.
Saat itu, saya memakai Gamis Polka Limitted Edition by Annora. Bahannya sifon dengan serat rapat. Nyaman sekali untuk dipakai jalan. Motifnya yang solid dengan warna netral (hitam) membuat dia sangat mudah dipadukan dengan jilbab apapun dalam koleksi anda. Yang penting jilbab hitam, klop deh.

Sejujurnya, sampai saat ini, saya masih menyukai desain gamis dengan cutting yang clean. Desain gamis polka ini simple sekali, minimalis dengan sentuhan rample yang lucu dan tetap busui friendly.



Iam wearing :
Gamis : Big Polka by ANNORA limitted edition
Hijab : Square hijab by Purple Hijab



Maaf,  gamis ini sisa 2 pc saja masing-masing warna 1pc. Jadi siapa cepat dia dapat...


 Jangan lupa untuk tetap berkaos kaki yaaa... Mari belajar untuk istiqomah berkaos kaki, karena kaki juga aurat yang harus kita jaga. Tenang, saya juga masih tahap belajar kok. 

^__^

CONVERSATION

0 komentar: