Open Marketer ANNORA

Alhamdulillah, akhirnya keagenan ANNORA dibuka. Setelah sekian lama berkutat dengan lini bisnis saya yang lain  JCM (Jilbab CantiQ Malang) Akhirnya bisa fokus dengan Brand saya ANNORA. 

Untuk masa reborn ANNORA ini saya mencari 20 orang marketer saja. Karena selanjutnya syarat dan ketentuannya akan berbeda. ^__^

Tentu saja, peluang bisnis tanpa modal untuk menjadi Marketer ANNORA ini, hanya untuk para muslimah yang sudah terbiasa jualan online. 

Syarat dan ketentuan berlaku ya bunda untuk 20 orang marketer yang akan bergabung menjadi MARKETER ANNORA. 

Yang berminat menjadi marketer ANNORA  bisa pm saya di fb  fb indah triwahyuni




produk-produk ANNORA saya pajang di web indahannora.com dan fb annora  

Untuk web-nya masih proses terus perbaikan yaaa? butuh perjuangan exstra ternyata untuk meng up load foto-foto dan banyak detail keterangan di web.

Berikut sebagian produk ANNORA yang siap diluncurkan ya bundaa... ^__^













 Desain produk, fotografer dan editing by me 

CONVERSATION

0 komentar: