Tekhnik Dasar Sulam Pita I

Beberapa saat yang lalu saya sempat membuat video tentang Tekhnik dasar sulam pita. Pengennya sich bikinnya step by step, bertahap dari  yang paling dasar. Saya sangat mencintai ilmu ketrampilan sulam pita. Karena dia bisa menyulap sesuatu yang sederhana menjadi produk yang bernilai jual tinggi.

Hanya dengan sedikit kreatifitas dan kemauan, anda bisa menyulap banyak barang sederhana dirumah anda menjadi sesuatu yang bernilai seni tinggi. Entah taplak meja, korden bahkan seprai. Anda bisa menghias banyak barang polos dirumah anda dengan sulam pita.Menjadikannya indah  dengan cara yang sederhana

Pastika anda sering mempraktekkannya yaaa? karena tidak ada yang sulit asal kita mau belajar. Semakin sering mempraktekkan ilmu sulam pita insyaallah semakin bagus hasil yang anda dapatkan.

Bahan-bahan yang anda butuhkan untuk belajar ilmu sulam pita sangat sederhana :
1. Pita satin (aneka warna dan ukuran)
2. Jarum kasur
3. Siapkan kain perca yang tidak terpakai untuk praktek cara mebuat sulam pita.

Selamat menikmati video tekhnik dasar sulam pita ini yaa? semooga menginspirasi anda untuk terus belajar ilmu sulam pita. Nantikan video  saya selanjutnya. Salam hangat saya Indah Annora. Mohon maaf bila video sulam pita untuk pemula ini belum cukup bagus, semoga video selanjutnya bisa lebih bagus lagi.
Video tekhnik dasar sulam pita tahap ke 2 bisa anda lihat disini

CONVERSATION

0 komentar: