Square Scraft for Travelling, Happy Day @SECRET ZOO (Batu Malang)

Suami saya orangnya sangat spontan, seperti minggu ini, karena kami tidak memiliki jadwal apapun, Tiba-tiba dia mengajak kami jalan-jalan ke Jatimpark II  atau lebih dikenal dengan SECRET ZOO.

Karena tanpa persiapan, jadilah saya yang kelabakan menyiapkan segalanya sendiri, karena asisten rumah tangga kalo minggu libur.

Setelah dibantu kakak menyiapkan pasukan kecil, giliran saya yang binggung memilih hendak memakai baju apa, karena kegiatan outdoor, bawa baby dan seharian full dengan mobilitasnya tinggi.


Akhirnya pilihan saya jatuh pada gamis berbahan kaos, warna merah cerah, desainnya saya buat longgar agar tidak membentuk tubuh. Saya padukan dengan  jilbab/ scraft segiempat warna hitam bermotif polka merah yang diproduksi secara limitted edition oleh PURPLE HIJAB.





Detail Litle Polka warna Black produksi PURPLE HIJAB. Bagus kan? Saya suka, dipakenya nyaman...seratnya lumayan rapat ngak terlalu transparat. Tapi sudah mau habis ini... Alhamdulillah.



Sesuai namanya...SECRET ZOO disana kita disuguhi aneka pengetahuan tentang banyak hewan, ini hanya sebagian kecil dari makhluk ciptaan allah ya... Allahu akbar... betapa kecilnya manusia. Banyak hewan yang saya lihat hanya lewat film-film kartun anak-anak saya, bisa saya lihat disini. Dan jujur saja... banyak yang saya tidak tahu namanya....





Kura-kura raksasa

CONVERSATION

0 komentar: