inspirasi Berhijab

12-3 2013

Salah satu  kendala terbesar saat ini adalah manajemen SDM dalam tubuh perusahaan yang kami kelola. Ya Allah mudahkanlah...ringankanlah...jika engkau berkehendak segala sesuatunya akan berjalan dengan mudah.

Demi membahas masalah SDM ini suami saya mengajak kencan berdua. Lokasinya ngak jauh-jauh. Dekat rumah saja. Daerah Soekarno Hatta. Orang malang biasa menyebutnya dengan daerah Soehat (singkatan dari jl.Soekarno Hatta). Soehat merupakan daerah yang cukup prestisius. Karena posisinya sangat straegis, dekatdengan banyak kampus dan salah satu jalan yang bisa dilewati jika hendak bepergian ke arah Batu.

Suami saya memilih  berhenti di salah satu  cafe, kami duduk di lantai2, tidak ada yg special, makanannya standart, suasana cafenya juga standart, bahkan beberapa kursi ada yang lubang, meja  hitam yang di teras luar ternyata tambalan lakban hitam, cukup mengagetkan mengingat cafe itu berada di kawasan yang cukup prestisius.

Kami berbincang banyak tentang perbaikan manajemen SDM yang harus segera kami lakukan bagi perusahaan kecil kami.Suami saya mencatat beberapa draft ketenagakerjaan yang sudah disiapkan dari rumah, juga  menandai yang penting untuk direvisi.



Kebetulan sore itu di luar hujan cukup deras, cahaya lampunya cukup bagus kalo buat shooting. Maka saya pun berinisiatif untuk bikin  tutorial pasmina yang covering chest. inyaallah segera di up-load ke youtube yaa... pasmina covering chest, belakang juga masih panjang. Cocok untuk dipake ke pesta atau kuliah. Don't worry, ngak ribet kok praktis banget.

Kira-kira beginilah style pasminanya nanti... masih belajar editing video :( doain segera up load yaaa...






Indah Triwahyuni









CONVERSATION

0 komentar: