Polka in Black

Kalau ada yang bertanya, Siapa yang suka motif polka? Mungkin saya akan mengacungkan tangan terlebih dahulu.....


Istilah P.O.L.K.A.D.O.T pertama kali saya dengar ketika masih duduk di bangku SD, Ibu saya --yang seorang penjahit sekaligus pengajar sekolah MODES-- saat itu membeli setumpuk kain untuk bahan ujian siswa sekolah MODES-nya.
"Ibu seharian keliling mencari kain bermotif polkadot ini." cerita ibu. Dahi saya mengernyit? Motif polkadot? Apa pula itu? Lalu setelah ibu membongkar belanjaannya, tahulah saya bahwa motif polkadot adalah motif bulat-bulat. Hi..hi..


Ga ada yang special dari style saya kali ini. So simple, because everybody love BLACK.
Siapa yang ngak suka dengan warna hitam. Warna hitam, selalu habis duluan buat jilbab atau gamis apapun yang saya jual. Anda juga pasti suka hitam kan?

Foto-foto ini hanya bermaksud meyakinkan anda yang tidak suka motif polka. Motif polka itu nga ada matinya..... Lucu abisss.....






Jilbab syar'i dengan motif polka? kenapa tidak?

Available at ANNORA

CONVERSATION

0 komentar: