Red and Mint, Contrast Color


Dalam postingan saya sebelumnya, saya sudah menceritakan betapa saat ini saya sedang meng-gila-i warna merah. Kesannya kok cantik sekali segala sesuatu yang berwarna merah.

Mungkin karena itu juga, sehingga akhir-akhir ini saya suka bereksperimen dengan warna-warna yang BOLD dalam berbusana. Sesuatu yang dahulunya saya sangat menakutinya. 



 Sebetulnya tidak ada patokan pasti bagi kita untuk bereksperimen dengan warna-warna contras (warna yang berkesan berlawanan) karena menurut saya itu kembali kepada taste atau selera masing-masing individu. 

Akan tetapi dalam ilmu lngkaran warna,  warna kontras bisa didapatkan dari warna yang berseberangan (memotong titik tengah segitiga) terdiri atas warna primer dan warna sekunder. 

Contoh warna kontras adalah merah dengan hijau, kuning dengan ungu dan biru dengan jingga. 

Pada kesempatan kali ini saya mencoba bermain dengan warna merah dan mint. And u can see here the result. I really love it. What do you think?







My Outfit : Basic Dres (buy @jilbab cantiQ Malang )
Bag : Element
Square Hijab 130 x 130 by me


CONVERSATION

0 komentar: