Simple is Elegance

'Simplicity is the keynote of all true elegance - Coco Chanel'

Ya benar,banyak produk berkelas adalah justru sesuatu  dengan look yang sangat simple. Untuk tampil elegan tidak harus tampil dengan banyak aksesoris yang justru membuat penampilan kita terlihat norak.


Kalo menilik dari quote Coco Chanel tersebut, justru more simple more elegance. Karenanya jangan takut untuk sesekali tampil simple. Tidak banyak  padu padan. Tanpa  cardi atau outer.  Cukup kombinasikan dress polos anda dengan jilbab bermotif atau sebaliknya. 





Hari itu saya sedang ada photoshoot untuk koleksi Idul Fitri ANNORA. Saya sedang tidak ingin mix & match entah itu memakai outer atau padu padan yang lain. Maka saya memilih Dress Monochore ANNORA. Dress yang sangat simple, dengan detail kerut di bagian pinggang. Tips bagi ibu-ibu yang suka memakai dress berbahan jersey tapi takut menyiplak ke badan (membentuk badan) carilah dress dengan detail kerut di pinggang. Selain membuat tampilan anda lebih berwarna, juga akan menyamarkan bentuk tubuh anda. Menutupi bagian perut dan bagian belakang tubuh anda dengan cukup sempurna.

Karena Dress Diamond Monochrome ini sudah memiliki motif yang cantik, maka akan sangat mudah bagi anda untuk tampil elegan. Tinggal tambahkan jilbab polos, entah itu bergo, pasmina atau jilbab segiempat.

Jangan takut untuk tampil simple, karena sering kali  kita sedang tidak mood  memakai mix and match dalam berbusana. Karena Simplicity  is elegance. Yang simple itulah yang elegan.








its me indah annora
Follow my ig indahannora
me wearing : Pasmina instan (black)
Dress :  Monochrome Diamond Dress by ANNORA

info distributor WA 081233 1233 10

CONVERSATION

0 komentar: