ZARIF Long Cardy, TURKI STYLE

Kota Malang sedang dingin-dinginnya... Tapi acara yang akan saya hadiri tidak memungkinkan memakai jaket. Maka saya memutuskan memakai Zarif Long Cardy.  Zarif Long Cardi ini terbuat dari bahan wafle yang cukup tebal sehingga memberikan efek hangat ketika memakainya.



Long Cardy ini terinspirasi dari style berbusana muslimah turki. Karenanya saya menamainya ZARIF dari bahasa turki yang artinya anggun. Di kanan kirinya saya beri saku agar tampilan semakin casual, sekaligus bisa menghangatkan jari-jarimu saat cuaca dingin.


Yang special dari Long Cardy ini adalah, kancingnya sengaja saya pasang full sampai bawah. Sehingga  bisa tampil dengan 2 look. Pertama Long Cardy ini bisa kamu pakai sebagai  outer, dan yang kedua sebagai dress. Lucu kan???





Kamu suka Traveling? Jalan-jalan keluar negri, mengunjungi negara dengan 4 musim atau mengunjungi tempat-tempat indah bersuhu rendah. Long Cardy ini Layak untuk kamu jadikan salah satu item favorit kamu.  Tapi mohon maaf hanya kami produksi dalam jumlah terbatas, very limitted.

My Outfit :
Outer : ZARIF LONG CARDY by ANNORA
Scarf : Unbranded Satin square hijab


Order Only via wa 08. 1233.1233.10




CONVERSATION

0 komentar: