Corat coret Desain Baju ala Saya

 Siapa yang sudah punya Adzmia Dress dari ANNORA ASIA ? Selamat yaaa? Adzmia Dress gamis berbahan silk sateen. Haluss dan jatuh banget dipakenya. Apalagi permukaannya glossy, jadi kesannya elegan. COCOK buat acara resmi, ke kampus atau mengajar,  untuk ke  pesta juga okee... Dan seperti biasanya, saya hanya membuatnya dalam beberapa pc saja.
 -----------------------------------------------------

Adakalanya saya merasa begitu jenuh, ha..ha..harap maklum, saya  cuma manusia biasa. Wajar kok sesekali jenuh. Yang sudah jadi emak-emak pasti tau rasanya. Himpitan aneka  tanggungjawab berkejaran dengan rutinitas harian. Terkadang membuat kita sangat lelah. 
Mengurus 4 anak, membereskan urusan domistik rumah tangga,  menyiapkan jahitan untuk produksi ANNORA ASIA edisi mendatang, mengurus segala hal yang berkaitan dengan Olshop saya. Semuanya sangat menguras energi dan emosi :D
Apalagi kalau lagi ngak solat begini, bawaannya jutek dan pengen marah-marah. Hufff..... Kebetulan sudah cukup lama saya tidak memegang buku desain dan mencorat-coret sketsa baju didalamnya. Membuat corat coret sketsa desain baju, juga adalah salah satu saluran untuk merilekskan pikiran bagi saya.

-----------------------------------------------------
Hari sudah beranjak siang ketika saya melangkah keluar rumah, mengenakan Adzmya Dress warna cream dan jilbab Varisha Big Size warna bata senada dengan warna bunga gamis saya. Sekedar catatan, Jilbab Varisha Jumbo ini, masih dalam masa sample, sudah jadi beberapa tapi masih perlu sedikit perbaikan.


Cuaca sangat cerah, meski dilangit bergelayut  mendung tipis, tapi sangat mendukung untuk beraktifitas. Karena jatuhnya jadi ngak gerah  dan ngak panas. 
 
Kebetulan ada 2 paketan yang terpaksa harus saya kirim sendiri ke ekspedisi, karena pak kurir libur 2 hari. Sebelum ke ekspedisi, saya sengaja mampir di sebuah taman kawasan elit di kota malang. Sekedar menghirup udara segar dan mencari inspirasi dengan mencorat coret buku desain saya.



Meskpun belum mendapatkan hasil yang memuaskan dalam corat coret buku design kali ini,  tetapi memang seperti itulah proses kreatif. Tidak bisa langsung jadi. Berproses,  perlu banyak kesabaran dan kerja keras demi mewujudkan sebuah karya.Kalau untuk ANNORA ASIA, sebuah baju atau jilbab yang saya buat, prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama, mulai dari hunting bahan, proses pembuatan sketsa desain, lalu tahap pembuatan sample, baru produksi massal. Setelah itu berlanjut pada proses pemotretan, editing foto baru pemasaran. Panjang yaaa tahapannyaa? :D


ini pose andalan saya sebenarnya, harapannya foto bisa bagus tanpa harus wajah saya terlihat jelas...ha..ha.. 
(info ga penting bangeeettt....)






Hari sudah semakin siang, saya harus segera menyudahi corat - coret buku desain saya. Meninggalkan taman itu dan segera ke ekspedisi, karena ini hari sabtu. You Know, kantor ekspedisi cuma buka setengah hari.  
Well.... see u in the next story.



With Love : indah Annora Hijab Designer Of ANNORA ASIA

Selain memproduksi gamis dan jilbab dengan brand ANNORA ASIA saya juga menerima pesanan seragam pengajian  info lengkapnya bisa WA saya buat konsultasi dulu :D  
--------------------------
WA saya http://bit.ly/2nNKS8G 

--------------------------

CONVERSATION

0 komentar: