Various Look of Saphire Blue by ANNORA

Late Pos...
Karena sedang ada BIG SALE Discount up 50% set syar'i saphire blue . Saya jadi ingat beberapa saat yang lalu saya dihubungi oleh aktivis MPMF Malang (Moslem Photography Model and Fashion),  sebuah organisasi yang mewadahi para fotografer muslim dan model muslimah untuk saling berkolaborasi. Intinya sich yang jadi obyek foto muslimah berjilbab. Mereka sering mengadakan hunting bareng dengan tema tertentu.

Nah saat itu MPMF Malang akan mengadakan hunting foto,karena temanya jilbab syar'i saya ditawari, barangkali mau ikut berpartisipasi menjadi MUA dalam event tersebut. Saya pun menyetujuinya. Dan menyerahkan beberapa item produk saya untuk  dipilih oleh para model. 

Tapi dalam postingan kali ini saya hanya menampilkan foto-foto set syar'i saphire blue. Hasil fotonya keren-keren. Ya maklum  fotografer handal semua. Sayangnya saya tidak mendapatkan soft copy hasil hunting saat itu. Jadilah saya mengambil foto-foto hasil hunting dari grup FB MPMF MALANG.

and this is the result.....







Warna asli Saphire Blue muncul dalam foto ini...cantik-kan?






 Oh iya, barangkali diantara kamu ada yang mau gabung jadi model MPMF Malang silahkan gabung ke grupnya di facebook ya? Gabung ke komunitas MPMF Malang disini 
Setau saya tiap kota juga ada komunitasnya. kamu cari aja di fb yaaaa? mereka eksis banget di fb....

Bandingkan dengan hasil pemotretan saya  sendiri... Jangan di bandingkan yaaa karena saya bukan fotografer, cuma suka moto dan difoto hi..hi...


ON SALE SAPHIRE BLUE DISC 50% please order by wa 08570 646464 3

CONVERSATION

0 komentar: