Mix and Match Polos Dan Motif

Akhir-akhir ini, gamis / dress polos sedang menjadi trend. Istilahnya Basic Dress, Basic dress adalah dress yang memiliki model simple atau bahkan cenderung polos. Kenapa disebut Basic Dress? yaa karena dia adalah dasar dalam berbusana. Untuk menambah tampilan lebih segar, lebih santai atau bahkan formal. Tinggal menambahkan outer/ cardigan. Outer berbahan kaos atau rajut akan menimbulkan kesan casual atau santai. Sementara outer dengan bahan waflle atau kain akan menimbulkan kesan resmi.

Tapi ada kalanya kita males tampil dengan mix and match yaa? Pengennya tampil praktis, tapi tetep cantik dan syar'i. Caranya gampang banget. Untuk mensiasati gamis yang polos, agar  tampil segar,  cukup tambahkan jilbab bermotif yang matching warnanya dengan basic dress yang kita pakai.


Dalam kesempatan kali ini, saya memakai basic dress yang dijual di Jilbab Cantiq Malang.  Basic Dress ini sangat panjang, jadi buat kamu yang tinggi dan kesulitan menemukan basic dress yang sesuai bisa mencobanya. Untuk jilbabnya saya memakai purple hijab, label jilbab milik saya yang khusus memproduksi jilbab segiempat dan pasmina. Sama, Purple Hijab ini sementara juga masih didistribusikan dengan harga GROSIR di Jilbab Cantiq Malang. 




Khusus untuk jilbab segi empat ini, saya memliki standart sendiri dalam pemilihan bahannya. Sifon yang saya gunakan untuk jilbab segi empat adalah kain sifon dengan tekstur yang halus dan easy to shape , jadi ngak licin.
Aneka motif baru square hijab yang cantik dan lucu-lucu diproduksi  oleh Purple Hijab setiap bulannya. Dan maaf limitted edition, jadi sekali keluar tidak akan diproduksi lagi.





Oke, selamat ber mix and match yaaa...? Jangan lupa untuk tetap berkaoskaki. Love all muslimah ^___^



Note :
 Jilbab Cantiq Malang. merupakan toko online dengan harga grosir. So buat kamu, yang punya toko online dan sedang mencari suplayer gamis dan jilbab, hubungi saja Jilbab Cantiq Malang. Real Pic dan harga grosir. Contoh,gamis basic dress beli 5pc hanya @75.000

CONVERSATION

0 komentar: