Cerita Dibalik Workshop Membuat Bross Dari Kain Perca

Saya benar-benar tidak menyangka, jika WORKSHOP membuat BROSS dari kain perca yang saya adakan diapresiasi oleh banyak muslimah.
Bahagia tak terkira karena ternyata hal kecil dan remeh yang saya lakukan  bermanfaat bagi muslimah yang lain.  Niat awalnya benar-benar ingin berbagi alhamdulillah di respon oleh banyak muslimah. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh muslimah yang telah mengikuti Workshop tersebut. 


Karena rumah saya ruangannya terbatas,separo buat toko online, separo dibuat workshop. Maksud saya adalah, selama workshop berlangsung toko online saya  jilbab cantiq malang grosir jilbab Syar'i harus tetap berjalan, jadi peserta saya bagi dalam 5 kelas kl ngak salah.

Dan ini adalah Brosur yang saya buat ketika mengadakan workshop tersebut, karena peserta membludak maka saya mengadakan workshop membuat BROSS dari kain perca menjadi 2 hari (rencananya cuma sehari, dibagi 2 kelas, tiap kelas 10 orang)







MEMBUAT BROSS DARI KAIN PERCA

Kelas I dan II Jum'at , 6 Februari 2015



Suasana Kelas pertama hari jum'at , 6 Februari 2015, semua antusias alhamdulillah

 
Ini Martha, salah satu sahabat saya, semasa SMA (MAN 3 Malang) sudah berapa puluh tahun yaa ngak ketemu? karena dia mengikuti workshop ini, kami bersua lagi.




Alhamdulillah acara berjalan dengan santai, maka meskipun baru bertemu hari itu, sesama peserta bisa langsung akrab, saling mengajari dan bercanda. Hhhmmm menyenangkan sekali



 

Karena workshop ini banyak diikuti oleh ibu-ibu, maka saya mempersilahkan mereka membawa serta putra putrinya saat mengikuti workshop. 
Trimakasih ya dek mau nemenin bunda belajar, big hug


Sahabat saya martha, bahkan membawa serta 2 buah hatinya lengkap dengan pengasuhnya, semangat ibu dengan 4 putra ini pantas diacungi jempol



Sebagian hasil karya peserta yg sempat terfoto






Seorang sahabat saya, yang saat ini menjadi salah satu pimpinan di sebuah sekolah, bahkan mengirimkan banyak ibu guru untuk mengikuti WORKSHOP MEMBUAT BROSS DARI KAIN PERCA yang saya adakan. trimaksih ya Retno sudah mengapresiasi acaraku...


Inilah para ibu guru yang hadir di kelas ke II


Hujan deras dan mereka tetap semangat
 Oh iya sedikit cerita, sebelum melaunching sebuah produk, biasanya saya melakukan test dulu. Setelah tahap trial anda error dalam proses produksi, selajutnya adalah tahap comfortable in use. Tahap ini adalah tahap dimana saya harus memastikan bahwa produk yang akan saya launching itu nyaman dipakai dalam beraktifitas.

Nah dalam kesempatan kali ini, saya sengan memakai set syar'i biru dengan motif polka kecil yang akan segera diluncurkan oleh ANNORA. Dan ternyata set syar'i ini cukup nyaman dipakai, meskipun seharian penuh saya beraktifitas. Semoga bisa diterima para customer sekalian yaa... Aamiin.





MEMBUAT BROSS DARI KAIN PERCA
Kelas I dan II  Sabtu , 7 Februari 2015

Banyak hal manis dan mengejutkan yang terjadi selama saya mengadakan workshop ini. Salah satunya adalah banyak sahabat saya yang  sudah sekian lama tidak bersua, mengikuti workshop ini, sehingga mau tak mau kami sekalian reuni. Hi..hi.. menyenangkan sekali. 

Acara dibuka dengan perkenalan dengan sedikit permainan agar meriah.




With My Dear Friend Rina


Mba siapa yaa ini aku lupa, BB habis error kontact hilang


Acara perkenalan, pura-pura-nya benangny adalah pengeras suara, lucuu... dan ini Neny sahabat saya juga.


Mba tiwi jilbab biru, bu yeni jaket hitam, bahkan bu yeni rela bolos kerja demi ingin ikut workshop ini.



Yang tak kalah mengejutkan adalah workshop yang semula ditujukan hanya untuk ibu-ibu rumah tangga atau remaja putri, ternyata  banyak peserta dari kalangan adik-adik pelajar, usianya antara 7 - 11 tahun dan hebatnya lagi, mereka sangat antusia mengikutinya.



Ini adalah zahra, salah satu putri sahabat, gadis ini sangat antusias belajar cara membuat bross meski dia dtanga terlambat (karena ibunya lupa he..he..) tulisan tentang kursus bross versi  zahra bisa anda baca  disini











Vienta dan Enny dua sahabat semasa kuliah

  Saya bersyukur dengan segala keterbatasan yang saya miliki, saya berhasil nekad untuk mengadakan workshop ini, bukan apa-apa, karena tidak mudah bagi saya meluangkan waktu untuk mengadakan acara ini. Apalagi saat ini saya sedang sibuk mendalami ilmu fashion, sehingga makin lengkaplah sekarang my running day. 


Hufff sibuk mengurus anak-anak, sibuk mengurus toko online saya jilbab cantiq malang grosir jilbab Syar'i     sibuk persiapan launching ANNORA, dengan wajah baru, masih ditambah sekarang sibuk belajar ilmu fashion dengan PR-PR-nya yang selalu saya kerjakan dengan terburu-buru, disela-sela waktu menyusui alia.

oh iya, tulisan saya tentang fashion bisa anda baca disini  dan dsini

Trimakasih sudah membaca postingan saya, semoga saya bisa membuat postingan yang lebih bermutu ke depannya. allahumma'amiin

It's Me Indah Annora (Indah Triwahyuni)

CONVERSATION

0 komentar: