I'm really crazy about the red color

Dulu ketika masih kecil, saya sangat menyukai warna kuning. Sayang, karena saya berasal dari keluarga sederhana, indah kecil tak pernah berhasil memiliki barang-barang dengan tema kuning seerti impiannya. Sampai suatu ketika, ayah saya membelikan saya sebuah sandal plastik berwarna kuning. Saya sangat bahagia karena akhirnya memiliki barang berwarna kuning. Sangking bahagianya. kenangan sandal plastik kuning itu sampai sekarang masih melekat kuat dalam ingatan saya.
Waktu terus berjalan, ada satu titik, diusia dewasa saya, kemudian saya sangat tergila-gila dengan warna ungu. Sehingga saya selalu berusaha membeli barang-barang dengan tema ungu. Sandal, baju, jilbab, cardigan, tas bahkan suami saya sengaja membeli sapu dengan warna ungu demi menyenangkan hati saya. ha..ha..bahakan salah satu label brand fashion saya adalah purple's
Lalu entah karena apa, akhir-akhir ini saya sangat menyukai warna merah.


Minggu lalu, saat jalan-jalan ke BATU Malang, saya sengaja memakai basic dress merah tanpa lengan (sewing and desain by me) + cardigan unbranded berwarna hitam dan jilbab LyraVirna hitam yang dijual di Jilbab CantiQ Malang.




Wahh...senengnya... bahkan kami baru sadar setelah foto, kalo background-nya juga merah. Really love...



Just info, inilah detail jilbab lyravirna yang best seller di
Jilbab CantiQ Malang.


CONVERSATION

0 komentar: